Download Film Toba Dream WEB-Dl

Movieindoseru – Lika – liku Admin untuk berbagi film Indonesia agar kita semua menikmati produk indonesia. Sambil membuat postingan ini, admin terus berusaha melawan para nyamuk yang sedang menyerang ketenangan hidup seseorang.
Kalian punya obat nyamuk gak? Saat admin nge-post film yang satu ini admin habis dihajar oleh para sekawanan makhluk penghisap darah. Bagi yang punya Admin minta belikan obat nyamuk donk. Disini, Admin mager mau beli obatnyamuk karena jauh kedai nya..

Belum lagi mata ngantuk karena begadang ini, benar –benar dah. Karena kecintaan pembaca terhadap blog ini, Admin rela memberikan terbaik kepada Anda karena sesame manunia kita saling berbagi. Ingat gak ada pepatah yang mengatakan, “Berbagi itu Indah”, “Lebih baik tangan di atas dari pada tangan di bawah” .
Begitulah motto admin, ok, mungkin karena tidak ada yang mau membelikan obat nyamuk untuk admin , gak papa kok. Nanti admin beli di kedai meskipun jauh nya 2 kali pulau sumatera.
Silahkan menikmati filmnya……!!!


INFO FILM :

Genre : Drama, Romantis
Pemeran : Vino G. Bastian, Mathias Muchus, Marsha Timothy, Judika .
Realese : Tahun 2015

SINOPSIS :

Film ini berlatar belakang tentang kisah cinta yang terlalu mencintai.Cinta yang kadang tersesat dalam menemukan kebenaran. Seperti sersan Tebe yang mendidik anak-anaknya layaknya pasukan tempur karena cintanya yang luar biasa kepada mereka. Maka ketika Ronggur, anak sulungnya menjadi pemberontak dalam keluarga, terjadilah konflik mendalam antara ayah dan anak. Ronggur yang sesungguhnya mewarisi tabiat keras ayahnya menemukan cinta dalam diri Andini, seorang wanita ningrat yg berbeda agama.

Film ini adalah tentang mimpi sersan Tebe yang ingin hidup dengan tenang dan damai mengandalkan uang pensiunan tentara dan memilih pulang untuk membangun kampung halamannya. Tapi Ronggur menolak, ia ingin membuktikan bahwa selama ini ayahnya salah memilih jalan hidup. Dengan penuh siasat Ronggur menjelma menjadi pentolan mafia narkoba dan merebut Andini dari orangtuanya yang tak merestui hubungan mereka.

Apakah pada akhirnya setiap anak manusia sanggup menggapai mimpi dan merenangi takdirnya dengan bahagia? Di antara gemerlapnya jakarta dan ketenangan Danau Toba. Sersan tebe, ronggur dan andini merajut drama perjalanan mereka. Di danau Toba jualah Mimpi dan Cinta mereka bermula


TRAILER :


DOWNLOAD :

Openload – Gdrive – Uptobox - Mega

0 Response to "Download Film Toba Dream WEB-Dl"

Posting Komentar