Anak Jalanan Libur Tayang, Ini alasanya dan akan kembali tayang

Sinetron "Anak Jalanan" akan libur selama dua hari yakni Sabtu (21/1) dan Minggu (22/1). Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak SinemArt melalui postingan terbarunya di Instagram. Mengiringi berita itu, SinemArt mengunggah video cuplikan untuk episode terbaru "Anak Jalanan" Senin (23/1) mendatang. 



Video tersebut berisi salah satu adegan yang sukses membuat penggemar setia sinetron Natasha Wilona itu bersedih dan ada juga yang emosi. Dalam video itu, klub Anak Jalanan (AJ) yang dibentuk oleh Boy (Stefan William) sepertinya akan dibubarkan oleh gang Godzila yang dipimpin Marco (Irwan Chandra). 

Jaket seragam klub AJ juga terlihat dibakar dalam cuplikan itu. Ini membuat Iyan (Angga Putra), Haikal (Gerald Yohanes) dan kawan-kawan sedih. 

Perasaan serupa juga dirasakan oleh penggemar "Anak Jalanan". Lewat komentar penggemar ada yang sedih melihat adegan ini, ada juga yang emosi melihat ulah Marco. " Ap2an loe marco ban**** maen bkar2 ae jaket AJ ae loe .. Loe boleh karang sneng2 kga ada si boy wktu itu loe kan di kalahin am die," ujar penggemar.. "Yaa ampunn sedih liat jaket aj di bakar....liat ekspresi anak" aj jd kebwa suasana..@anggaptrh," seru yang lain. "APA ??? Komunitas anggota klub motor AJ dibubarkan?? Sungguh miris," tulis lainnya. (wk/kr)

0 Response to "Anak Jalanan Libur Tayang, Ini alasanya dan akan kembali tayang"

Posting Komentar